Text

Fine on the Outside ~ Priscilla Ahn

Agaknya pas sekali dengan hidup saya. Hahaha. Ini theme song nya film ghibli yang baru broadcast mulai tanggal 19 Juli. Judul filmnya 「思い出のマーニー(omoide no marnie)」atau judul inggrisnya “When Marnie was There”. Yang punya kesempatan nonton filmnya, ayo-ayo liat. Saya juga belum liat sih. Ini saya share aja lirik theme song nya.

~•••~
I never had that many friends growing up
So I learned to be
Ok with
Just me, just me, just me, just me
And I’ll be fine on the outside

I like to eat in school by myself
Anyway
So I’ll just stay
Right here, right here, right here, right here
And I’ll be fine on the outside

So I just sit in my room after hours with the moon
And think of who knows my name
Would you cry if I died
Would you remember my face?

So I left home, I packed up and l moved
Far away
From my past one day
And I laugh, I laugh, I laugh, I laugh
And I sound fine on the outside

Ha ha ha…

Sometimes I feel lost, sometimes I’m confused
Sometimes I find
That I am not alright
And I cry, and I cry, and I cry….

Ha ha ha…

So I just sit in my room after hours with the moon
And think of who knows my name
Would you cry if I died
Would you remember my face?

~•••~

Text

Allah knows- zain bikha

When you feel all alone in this world
And there’s nobody to count your tears
Just remember, no matter where you are
Allah knows
Allah knows
When you carrying a monster load
And you wonder how far you can go
With every step on that road that you take
Allah knows
Allah knows
CHORUS
No matter what, inside or out
There’s one thing of which there’s no doubt
Allah knows
Allah knows
And whatever lies in the heavens and the earth
Every star in this whole universe
Allah knows
Allah knows
When you find that special someone
Feel your whole life has barely begun
You can walk on the moon, shout it to everyone
Allah knows
Allah knows
When you gaze with love in your eyes
Catch a glimpse of paradise
And you see your child take the first breath of life
Allah knows
Allah knows
CHORUS
When you lose someone close to your heart
See your whole world fall apart
And you try to go on but it seems so hard
Allah knows
Allah knows
You see we all have a path to choose
Through the valleys and hills we go
With the ups and the downs, never fret never frown
Allah knows
Allah knows
CHORUS (x2)
BRIDGE:
Every grain of sand,
In every desert land, He knows.
Every shade of palm,
Every closed hand, He knows.
Every sparkling tear,
On every eyelash, He knows.
Every thought I have,
And every word I share, He knows.
Allah knows.


You are never alone-zain bikha


Sometimes, when the world’s not on your side
You don’t know where to run to
You don’t know where to hide.

You gaze, at the stars in the sky
At the mountains so high
Through the tears in your eyes.

Looking for a reason,
to replace what is gone.
Just remember, remember
That you are never alone.

You are never alone (you are never alone)
Just reach into your heart
And Allah is always there.
You are never alone (you are never alone)
Through sorrow and through grief
Through happiness and peace
You are never alone.

So now as you long for your past
Prepare for your future

But knowing nothings going to last
A straight and narrow path
To our final abode

So travel well O Muslim
And Paradise will be your home
And always remember
That you are never alone.

You are never alone (you are never alone)
Just reach into your heart
And Allah is always there.
You are never alone (Allah is there)
Through sorrow and through grief
Through happiness and peace
You are never alone.

You are never alone (you are never never alone)
Just reach into your heart
And Allah is always there.
You are never alone (you are never alone)
Through sorrow and through grief
Through happiness and peace
You are never alone.

Dan dua lagu di atas selalu sukses bikin saya terhibur ketika saya merasa kesepian atau sedih.

Text

Lagi-lagi merasa inferior.

No body needs me.

Saya benci-benci sekali sama sifat saya yang satu ini. Harusnya saya lebih positif lagi ya. Mungkin karena saya stres ujian, jadi gampang begini? Ya sudahlah.

Maaf lahir batin semua. Maaf ya maaf banget kalau ada kesalahan. Kalau kata-kata saya gak berkenan. Kalau… Apapun deh. Hal kecil sekali pun maaf kan saya.

Photo

(Source: sararasati)

Photoset

Lucu kucingnya

(Source: oddhour, via dontwannasaygoodbye)

Photoset

dhilazulfa:

my-sacred-inspirations:

Story of Palestine Gaza!!

Masyaallah

(via sararasati)

Text

「君は僕たちのことどう思う?」
「ただで話せるただの友達」
「そう。じゃあ、もうやめよう。そんな気持ち変われるかもしれないから」
「そう。いいよ。やめても。」
「今からも友達だよ。友達でいたいからこそ、メールのやりとりやめる。」
そして私たちの話が終わった。私は本当にただの友達になりたいのに。それから、メッセージはほとんどやっていない。メッセージしてもほんの数分間で終わる。偶然会っても、話したことがない。それでも友達?
それは男女の関係で、友達でいたいからこそ、全部やめた。
ひどいもんだけど、本当の話だ。

Photo
My lil brother’s photo from today’s morning. Muka bantal yg sangat imut.

My lil brother’s photo from today’s morning. Muka bantal yg sangat imut.

Text

Saya takut darah. Saya takut sekali kalo liat-liat foto gaza. Tapi saya paksa liat. Walaupun tubuh gemetar, jantung bergemuruh, sampe mau nangis, lebih karena takut daripada rasa simpati. Tapi saya paksa. Saya berfikir, mereka lihat langsung lho kekejaman itu. Mereka liat lho tubuh saudara, anak, orang tua, sahabat mereka berlumuran darah. Tapi mereka tidak takut. Saya membayangkan kalau saya di sana, mungkin saking takutny saya sudah pingsan dan masuk rumah sakit jiwa karena stres liat darah karena dari awal udah takut. Saya yang sampai sekarang liat darah karena luka sedikit masih gemetar. Kalau ambil darah untuk tes darah hampir pingsan, jadi gak bisa donor darah walaupun ingin. Bahkan saya gak bisa masak daging. Bahkan kalau pelajaran yang ngomongin darah atau organ dalam, saya akan sakit perut. Tapi saya paksa liat foto orang palestina. Walaupun sekilas, secepat mungkin. Paling tidak saya akan merasakan setitik penderitaan mereka walaupun bagi saya itu butuh usaha yang sangat besar. Selama ini saya gak berani. Jadi selalu gak mau liat foto-foto itu. Ya Allah lindungilah saudara-saudara kami di sana ya Allah…

Photo
adlinapanca:

[Suara Palestina,

Gaza City 8/7, Gaza SIAGA 1, menjadi GAWAR DARURAT.
Detik ini, bertmbah korban 4 tewas. Detik ke detik korban tewas dan luka-luka kian bertambah..
2 masjid tak luput dari roket israel, masjid terletak di Abasan Gaza selatan, 2 masjid tsb rata dengan tanah. Pejuang Palestina, tidak pernah meminta menghentikan perang ini, pejuang palestina tetap melanjutkan perang dg israel. Roket dari Gaza sdh menjangkau ibu kota israel tel aviv dan askelon, ashdood dan askol.
Pejuang Palestina, kami tidak akan mengangkat bendera putih, tidak akan menyerah. Darah dan nyawa warga Palestina, harus kalian bayar dg darah dan nyawa. Tegas brigade Alqossam.

Demi kemanusiaan, saya berikan kesempatan kepada stasiun TV di Indonesia untuk live langsung dari Gaza.
Begitu juga dg stasiun radio.
Allah SWT sebaik2 pelindung kami.
Hasbunallah wa ni”mal wakil.
Seluruh Rumah sakit di Gaza kehabisan obat, khusus obat bius.
Mereka membutuhkan bantuan makanana.

Karena TV di Indonesia sibuk dg pilpres, saya meminta tlg bagi siapa saja menerima pesan ini, tolong sebarkan seluas2nya. Jika kalian peduli nyawa dan darah mereka.

Salam saya,
Abdillah Onim
Aktivis Indonesia u/Palestina.
Koord.DAQU Gaza
 🔸🔹🔸🔹
Pagi Teknik!

Di tengah kenikmatan beribadah dalam bulan suci, kini Gaza kembali dibombardir. Di tengah kenikmatan beribadah di bulan suci, mereka harus kesulitan untuk beribadah di masjid Al Aqsa. Waspada di tiap tiap detiknya.

Kini ratusan rakyat Palestina dijebloskan ke dalam penjara, lima orang meregang nyawa.

Pantaskah kita masih berdiam diri kala saudara seiman kita mengalami bencana di bulan suci?

Gaza memanggilmu!

Forum Muslim Angkatan Teknik 2011 (FMA FT 2011) mengajakmu untuk bersama-sama dalam project kemanusiaan

🎋🎋 Save Gaza 🎋🎋

Salurkan bantuan terbaikmu ke rek Bank:
🔸BNI 0227783186 a.n Maharhanie Septi Nugroho (AI11) 
🔸Mandiri (1-330-010-987915) a.n Amelia Rahmadhani Hidayat (AI11)

🔹Konfirmasi ke 
 +6289637488005 (Wina TL’11) 
Format : (BNI/Mandiri_Nama_Jumlh donasi)

Mari salurkan bantuan terbaik untuk saudara kita disana. Tunjukan solidaritas sebagai sesama muslim. Karena kita bersama mereka, meski hanya lewat doa.

👭Salam Ukhuwah!👬

#FMAFTUI2011
#SolidarityinAction

adlinapanca:

[Suara Palestina,

Gaza City 8/7, Gaza SIAGA 1, menjadi GAWAR DARURAT.
Detik ini, bertmbah korban 4 tewas. Detik ke detik korban tewas dan luka-luka kian bertambah..
2 masjid tak luput dari roket israel, masjid terletak di Abasan Gaza selatan, 2 masjid tsb rata dengan tanah. Pejuang Palestina, tidak pernah meminta menghentikan perang ini, pejuang palestina tetap melanjutkan perang dg israel. Roket dari Gaza sdh menjangkau ibu kota israel tel aviv dan askelon, ashdood dan askol.
Pejuang Palestina, kami tidak akan mengangkat bendera putih, tidak akan menyerah. Darah dan nyawa warga Palestina, harus kalian bayar dg darah dan nyawa. Tegas brigade Alqossam.

Demi kemanusiaan, saya berikan kesempatan kepada stasiun TV di Indonesia untuk live langsung dari Gaza.
Begitu juga dg stasiun radio.
Allah SWT sebaik2 pelindung kami.
Hasbunallah wa ni”mal wakil.
Seluruh Rumah sakit di Gaza kehabisan obat, khusus obat bius.
Mereka membutuhkan bantuan makanana.

Karena TV di Indonesia sibuk dg pilpres, saya meminta tlg bagi siapa saja menerima pesan ini, tolong sebarkan seluas2nya. Jika kalian peduli nyawa dan darah mereka.

Salam saya,
Abdillah Onim
Aktivis Indonesia u/Palestina.
Koord.DAQU Gaza
🔸🔹🔸🔹
Pagi Teknik!

Di tengah kenikmatan beribadah dalam bulan suci, kini Gaza kembali dibombardir. Di tengah kenikmatan beribadah di bulan suci, mereka harus kesulitan untuk beribadah di masjid Al Aqsa. Waspada di tiap tiap detiknya.

Kini ratusan rakyat Palestina dijebloskan ke dalam penjara, lima orang meregang nyawa.

Pantaskah kita masih berdiam diri kala saudara seiman kita mengalami bencana di bulan suci?

Gaza memanggilmu!

Forum Muslim Angkatan Teknik 2011 (FMA FT 2011) mengajakmu untuk bersama-sama dalam project kemanusiaan

🎋🎋 Save Gaza 🎋🎋

Salurkan bantuan terbaikmu ke rek Bank:
🔸BNI 0227783186 a.n Maharhanie Septi Nugroho (AI11)
🔸Mandiri (1-330-010-987915) a.n Amelia Rahmadhani Hidayat (AI11)

🔹Konfirmasi ke
+6289637488005 (Wina TL’11)
Format : (BNI/Mandiri_Nama_Jumlh donasi)

Mari salurkan bantuan terbaik untuk saudara kita disana. Tunjukan solidaritas sebagai sesama muslim. Karena kita bersama mereka, meski hanya lewat doa.

👭Salam Ukhuwah!👬

#FMAFTUI2011
#SolidarityinAction